Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghindari Akun Adsense Dari Banned

Kartupaket.com - Cara Menghindari Akun Adsense Dari Banned, Google Adsense adalah program advertensi paling besar di dunia. Google Adsense sangat mungkin pemilik situs atau website dapat memperoleh uang dari iklan yang terpasang. Semenjak awal kehadirannya sendiri, banyak penerbit/publisher berlomba untuk daftar Google Adsense dengan berusaha penuhi ketentuan serta ketetapan yang aktif. Bukan hanya hanya itu, waktu memakai Google Adsense, Anda penting juga mengenali langkah aman menghindari Google Adsense terkena Banned atau dikunci.

Pemberian sangsi berbentuk banned ke account Adsense dilaksanakan sebab kemungkinan diketemukan kegiatan yang tidak lumrah yang maksudnya untuk memperoleh keuntungan untuk penayang atau pihak penerbit/publisher saja. Bagaimanakah cara Google mengenali ada manipulasi pada tiap siaran iklan di web atau website tertentu? Google sebetulnya memiliki langkah tertentu. Tetapi, Anda dapat menahan account Google Adsense Anda terus aman.

Diterima untuk penayang dari iklan Google ialah awal dari Anda mengawali usaha online paling baik ini. Karena itu, cara seterusnya yang penting Anda kerjakan ialah jaga account Anda itu agar dapat membuahkan uang dalam periode waktu lama serta menghidari berlangsungnya penutupan atau banned. Bagaimana triknya? Seperti berikut kita akan ulas sekitar trik dan tips paling baru untuk Anda. Silahkan baca.

Langkah Aman Menghindar Google Adsense terkena Banned

1. Tampilkan iklan selayaknya

Sesudah account diterima untuk penayang dari Google Adsense, Anda harus untuk lakukan penulisan code iklan yang telah disiapkan agar nanti iklan bisa diperlihatkan di web atau website Anda. Untuk tempat iklan yang diperlihatkan, Anda sendiri yang mengendalikan seutuhnya. Oleh karenanya, dalam ini ada banyak hal yang penting Anda lihat.

Walau Anda telah diterima untuk penayang, tetaplah membuat content yang bermutu serta menarik. Janganlah sampai Anda kebanyakan menyiarkan iklan hingga akan menghancurkan penampilan di content article Anda. Tampilkan iklan yang tidak lumrah bukan hanya menyebabkan jadi memperburuk penampilan tetapi ada efek negatif yang lain diakibatkan.

Coba lihat status iklan yang pas dengan menempatkan diri Anda untuk seorang pembaca, apa peletakan iklan itu pas serta membuat article enak dibaca atau mungkin tidak. Bila Anda tidak memerhatikan ini, karena itu pihak Google dapat memandang Anda cuman mengutamakan pendapatan dibanding sediakan content yang bermutu serta menarik untuk beberapa pembaca.

2. Patuhi aturan tulisan Adsense

Bukan hanya dari sisi iklan yang diperlihatkan dalam satu content Article, Anda perlu memerhatikan isi dari content yang dibikin. Biasanya Google tetap pastikan serta mengecek apa satu content wajar untuk diberikan atau mungkin tidak. Jadi, pantas jadi perhatian tidak untuk masukkan faktor negatif seperti hasutan, kekerasan, pembajakan, obat obatan terlarang, ajaran kedengkian dan lain-lain.

Disamping itu, pemakaian kata kata dalam satu artikel perlu Anda lihat seperti jangan sekali kali memakai kata atau arti yang tidak patut untuk disampaikan. Jika Anda menyalahi ketetapan ini, besar peluangnya account Googel Anda dapat dikunci atau di banned selekasnya Akun AdSense Anda telah dihentikan. 

3. Jauhi Jiplakan

Anda tentu tidak asing lagi dengan arti "Jiplakan". Jiplakan sama seperti dengan pekerjaan Copy Paste atau mengambil hasil kreasi seseorang. Tahukah Anda? Jika Google benar-benar menghormati kreasi tulisan dari penulis atau blogger. Jika tulisan itu diberikan, karena itu si penulislah yang mempunyai hak untuk pemegang hak cipta tulisan. Ambil tulisan tiada izin, sangat mungkin account Adsense akan selekasnya di banned.

4. Jauhi Klik Iklan sendiri

Pekerjaan paling fatal yang biasanya tiada disadari seringkali dilaksanakan oleh beberapa blogger ialah mengeklik iklan mereka sendiri. Pekerjaan ini untuk satu bentuk aksi yang dilarang oleh Google Adsense. Google tidak mentoleransi manipulasi ini baik menyengaja atau tidak menyengaja. Diamkan saja iklan di-click dengan cara natural oleh beberapa pengunjung. Jangan sekali kali menyiasatinya atau serta memerintah orang paling dekat Anda untuk click iklan yang ada.

5. Jangan pakai alat pihak ke-3

Sering alat pihak ke-3 ini dipakai untuk mendapatkan pengunjung dengan cara ilegal. Tahukah Anda, lewat alat yang direncanakan spesial memungkinkan beberapa pengunjung ke satu website atau web tiada Anda harus lakukan promo. Benar-benar langkah yang ringkas kan? Tetapi, ingat-ingatlah jika ini salah. Aktivitas tidak lumrah ini dapat membuat account Anda di banned.

6. Jangan mengganti code iklan

Mengganti code iklan umumnya bermanfaat untuk mengganti dari sisi penampilan iklan tersebut agar jadi besar rasio click. Bila Anda berusaha memodifikasi ini apakah yang akan berlangsung? Account Adsense Anda akan tidak diaktifkan. Seharusnya pakai code iklan yang di dapat serta jangan menggantinya. Mengingat jika telah dibanned karena itu sifatnya permanen.

7. Jangan memaksakan pengunjung click iklan

Beberapa blogger aktif tidak sabar untuk memperoleh pendapatan yang semakin besar lagi dengan memaksakan pengunjung untuk mengeklik iklan. Ada cara-cara yang dilaksanakan. Diantaranya dengan membuat narasi yang maksudnya untuk sentuh hati pengunjung untuk click iklan. Jauhi ini sebab dapat berefek tidak bagus untuk Anda.

8. Jangan meniadakan kebijaksanaan privacy

Halaman kebijaksanaan Privacy atau Privasi Kebijakan sebuah halaman untuk menginformasikan jika website itu memakai iklan untuk media pendapatannya. Halaman ini berperan untuk pernyataan ke Google jika website siap untuk menyiarkan iklan. Mengingat keutamaan halaman ini, karena itu jangan menghapusnya. Karena jika dihapus, dapat jadi faksi Google memandang website Anda tidak mau tampilkan iklan.

9. Jangan bagi link di group

Sebetulnya beberapa blog yang terbanned tidak cuma berawal dari unsur pemilik website tersebut. Orang yang iri dapat juga mengakibatkan website terbanned. Bagaimana dapat? Bila Anda mengirim link ke beberapa group, jadi tidak sedikit orang yang kemungkinan memiliki kemauan kurang baik. Contohnya orang yang tidak bertanggungjawab akan lakukan bom click iklan hingga Google dapat mengetahui ada click iklan yang tidak lumrah.
Alang Irawan
Alang Irawan Perkenalkan nama saya Surya Irawan yang biasa di panggil alang atau juga bisa di panggil irawan, situs web ini saya buat untuk memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih